Like

Like
Tenang&damai

Assalamu Alaikum Wr.Wb

Selamat datang...


Tabe...

Silahkan masuk,,,

semoga tidak mengecewakan..

Selasa, 03 Januari 2012

Naomi Kejang Lalu Meninggal Usia Makan Nasi Berlauk Ikan

BATAM - Bangun Naomi, ayo beli baju baru. Teman bapak dan mama sudah datang. Mari kita jalan-jalan sama teman-teman mama dan bapak. Bangun nak, bangun jangan diam aja. Apapun yang Naomi minta akan mama berikan...

Kata-kata itu diteriakkan Heltina Siringo sejadinya di depan jasad anaknya Naomi Olivia br Hutasoit (6) yang meninggal setelah makan nasi berlauk Ikan Benggol, Selasa (3/1/2012). Anak kedua dari pasangan Jumbianto Hutasoit dan Heltina Siringo, warga Kelurahan Duriangkang, Sungai Beduk ini diketahui tak memiliki riwayat sakit apapun.

Orangtua Naomi sebelumnya memberi makan nasi berlauk Ikan Benggol sekitar pukul 11.00 WIB. Usai menyantap makanan, Naomi langsung merintih kesakitan sambil memegang perutnya. Bahkan, bocah yang dikenal lincah ini langsung melompat-lompat menahan sakit sambil memegang perut dengan kedua tangannya.

Naomi langsung jatuh ke lantai. Badannya langsung kejang. Melihat kejanggalan pada Naomi, orangtuanya langsung membawa Naomi ke Rumah Sakit Camatha Sahdiya, Mukakuning. Namun Naomi mengembuskan nafas terakhir saat tiba di rumah sakit.

Tidak ada komentar: