Like

Like
Tenang&damai

Assalamu Alaikum Wr.Wb

Selamat datang...


Tabe...

Silahkan masuk,,,

semoga tidak mengecewakan..

Jumat, 06 Januari 2012

Liverpool Permak Oldham 5-1

Liverpool: Kapten Liverpool Steven Gerrard mencetak satu gol dari titik penalti di laga pertamanya, sebagai starter dalam tempo dua bulan saat Liverpool meraih kemenangan 5-1 atas Oldham Athletic, di putaran keempat Piala FA.

Gerrard yang tiga kali tampil sebagai pemain pengganti, setelah pulih dari cedera lutut yang dialaminya mencetak gol kedua, yang membuat Liverpool unggul 2-1 di akhir babak pertama.

Oldham unggul terlebih dulu pada menit 28 melalui tendangan jarak jauh Robbie Simpson. Namun, Liverpool langsung menyamakan kedudukan dua menit kemudian melalui gol Carig Bellamy.

Jonjo Shelvey kemudian mencetak gol pertamanya pada menit 68 dilanjutkan oleh gol Andy Carroll pada menit 89 dan gol perdana Steward Downing untuk the Reds pada masa injury time.

"Kemenangan besar ini sebenarnya tidak menunjukkan apa yang terjadi di lapangan. Para pemain Oldham sukses membuat klub dan pelatih mereka bangga. Mereka berhasil menciptakan banyak peluang terutama di babak pertama. Kami beruntung karena bisa menyamakan kedudukan dengan cepat," ungkap arsitek Liverpool Kenny Dalglish.

"Meski begitu, laga ini banyak membawa hasil positif bagi kami. Stewart Downing dan Jonjo mencetak gol pertamanya. Andy dan Steven juga mencetak gol. Mereka hanya butuh banyak pertandingan dan setiap pemain pasti bisa tampil semakin baik," pungkas Dalglish.(MI/DNI)

Tidak ada komentar: