Like

Like
Tenang&damai

Assalamu Alaikum Wr.Wb

Selamat datang...


Tabe...

Silahkan masuk,,,

semoga tidak mengecewakan..

Selasa, 03 Januari 2012

Gadis Cilik Dibunuh untuk Sesajen

NEW DELHI - Gadis usia 7 tahun dibunuh untuk sesajen ritual. Hati gadis tersebut dikeluarkan untuk pengorbanan ritual panen di India. Hal sadis itu dilakukan dua petani dan telah ditangkap polisi, keduanya diduga sebagai pelaku pembunuhan.
Lalita Tatii telah dilaporkan hilang pada Oktober 2011 lalu oleh keluarganya. Baru pada seminggu kemudian mayatnya ditemukan dalam kondisi terpotong-potong.
Dilansir dari Dailymail, Selasa (3/1), polisi menangkap kedua pelaku pembunuhan sadis itu. Dari keterangan keduanya, Lalita dibunuh untuk menenangkan dewa mereka dan agar mendapatkan hasil panen yang baik.
Seorang perwira polisi Chhattisgarh, Rajendra Narayan Das menceritakan, Lalita saat itu sedang berjalan pulang ke rumahnya setelah menonton TV di rumah tetangganya ketika diculik. Kedua pria itu mengaku memotong tubuh Lalita dan mengeluarkan hatinya sebagai persembahan.
Keduanya akan menghadapi ancaman penjara seumur hidup atau bahkan hukuman mati jika terbukti bersalah.
Provinsi Chhattisgarh merupakan negara kesepuluh terbesar di negara ini dan msyarakatnya masih memiliki keyakinan tentang kepercayaan tradisional.
( dtc / CN32 )

Tidak ada komentar: