Like

Like
Tenang&damai

Assalamu Alaikum Wr.Wb

Selamat datang...


Tabe...

Silahkan masuk,,,

semoga tidak mengecewakan..

Senin, 16 Januari 2012

Lima Pemain PSM Ikut Seleksi Timnas U-23

MAKASSAR  - Setelah meloloskan lima pemainnya ke Tim Nasional U-21, PSM kembali akan mengirimkan pemain‑pemain mudanya untuk mengikuti seleksi untuk memperkuat Timnas U-23 di Jakarta.
    
Kabar gembira tersebut disampaikan Pelatih PSM, Petar Segrt, setelah menerima pesan singkat dari salah seorang Manajemen Timnas, Ferry Kodrat, Senin (16/1/2012).

Petar menjelaskan pemanggilan ini ditujukan bagi pemain yang berusia tidak lebih dari 23 tahun saat ini. Atau pemain kelahiran tahun 1990.

"Saya akan mengirimkan enam pemain PSM untuk mengikuti seleksi timnas tersebut. Mereka di antaranya yakni Aswar, Guntur, Rasul, Jufri, Dewa, dan Ismail. Pemain-pemain harus diberikan pengalaman. Dan sekali lagi saya sangat bangga dengan mereka," ujarnya.

Lantas kapan mereka berangkat? "Mungkin pekan depan akan berangkat mengikuti seleksi. Saya harap mereka bisa mengikuti jejak pemain‑pemain PSM lainnya yang telah berada di Timnas U-21," tambah Petar.
SEA Games

Sementara itu, CEO PT PSM, Rully Habibie menambahkan kalau ia dihubungi langsung oleh Ferry Kodrat perihal pemanggilan ini.

"Iya, memang benar ada pemanggilan untuk mengikuti seleksi timnas bagi pemain PSM dalam rangka persiapan Sea Games 2013. Dan pemain yang dipanggil akan mengikuti  seleksi awal pada tanggal 29 Januari sampai 3 Februari 2012 mendatang" ujar Rully.

Hal senada juga disampaikan General Manager (GM) Club PSM, Husain Abdullah setelah dikonfirmasi mengenai kabar tersebut juga mengaku sangat senang dengan adanya pemanggilan ini.

"Kita patut bersyukur dan bangga karena selain U-21 PSSI juga memanggil pemain PSM untuk seleksi U-23. Tahun ini boleh dikata menjadi tahun emas bagi pembinaan sepakbola di Makassar. Tentunya kita harus berterimakasih kepada klub‑klub dan SSB yang berada di bawah naungan PSM karena dari hasil pembinaan mereka kini mayoritas memperkuat PSM dan kini dilirik untuk menjadi punggawa timnas," jelas Husain.

Tidak ada komentar: