Like

Like
Tenang&damai

Assalamu Alaikum Wr.Wb

Selamat datang...


Tabe...

Silahkan masuk,,,

semoga tidak mengecewakan..

Senin, 23 Januari 2012

JM Tidak Diperkosa dalam Angkot

Jakarta: Kepolisian menyatakan pemerkosaan terhadap JM (18) tidak terjadi di dalam angkutan kota (angkot) C01 jurusan Ciledug-Kebayoran Lama. JM diperkosa ketika ia sedang menunggu angkot D01.

"Korban selesai naik angkot C01 turun mau lanjut naik angkot D01 jurusan Kebayoran Lama-Lebak Bulus. Waktu menunggu itu dia sudah dibayang-bayangi lima orang yang mengikuti dia," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Senin (23/1).

Lima orang itu kemudian mengikuti dan menggoda JM. Ia pun kemudian berlari menghindar ke arah rel kereta api di sekitar Pasar Kebayoran Lama. "Saat berlari, dia dipukul salah seorang yang mengikuti dia. Kemudian, menurut keterangannya, pagi-pagi dia bangun dengan susah payah dan ada cairan di atas perutnya, diduga itu sperma," ujar Rikwanto.

JM pun mengadu ke seorang temannya bahwa ia telah diperkosa. Keduanya kemudian melaporkan kejadian yang menimpa JM ke Polres Jakarta Selatan. "Oleh Polres Jakarta Selatan dibuatkan visumnya. Hasil visum menunjukkan ada trauma benda tumpul di alat vitalnya. Di situlah kita menyimpulkan bahwa benar telah terjadi pemerkosaan," ungkap Rikwanto.

Ia menambahkan, pemeriksaan terhadap korban belum selesai. Pasalnya, kondisi korban saat ini masih belum stabil. "Polisi juga masih mencari saksi yang mendukung pengungkapan kasus ini. Sampai saat ini sudah ada enam saksi yang diperiksa. Keenamnya adalah rekan korban yang menemani saat melapor," tandas Rikwanto.(Ant/BEY)

Tidak ada komentar: