Like

Like
Tenang&damai

Assalamu Alaikum Wr.Wb

Selamat datang...


Tabe...

Silahkan masuk,,,

semoga tidak mengecewakan..

Selasa, 03 Januari 2012

Balita Diperkosa dan Dibunuh

SEMARANG-Warga Kampung Tlumpak, RT 2 RW 8, Kelurahan Tandang, Tembalang digegerkan dengan penemuan mayat balita di semak-semak, Selasa (3/1) malam. Setelah dicek, jenazah itu adalah Risti Amalia Putri (5) yang hilang beberapa jam sebelumnya.
Putri keenam dari enam bersaudara pasangan Sarbi dan Supatmi itu ditemukan tak bernyawa di semak-semak Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kedungmundu, sekitar 50 meter dari rumahnya pukul 21.30. "Kami memang sedang mencari anak itu karena sejak magrib hilang. Ketika menyibak semak-semak saya melihat tubuhnya sudah dirubung semut," kata Darno, warga setempat yang juga Ketua RT 2.
Informasi yang dihimpun, Risti sore harinya sekitar pukul 16.00 masih bermain dengan teman-temannya di sekitar TPU. Tapi ketika anak-anak lain pulang pukul 17.00, Risti tidak kelihatan.
Orangtua bersama warga kemudian mencari hingga Magrib tiba. Pencarian tanpa hasil itu dilanjutkan pukul 21.00, dan setengah jam kemudian Risti ditemukan sudah meninggal. Pakaian yang dikenakannya, rok kembang-kembang, masih utuh.
Petugas kepolisian yang dilapori kemudian berdatangan ke lokasi. Korban dievakuasi ke rumah duka, kemudian pukul 23.30 dibawa ke RSUP Dr Kariadi untuk proses otopsi.
( Anton Sudibyo , Leonardo Agung / CN34 / JBSM )

Tidak ada komentar: