Like

Like
Tenang&damai

Assalamu Alaikum Wr.Wb

Selamat datang...


Tabe...

Silahkan masuk,,,

semoga tidak mengecewakan..

Senin, 23 Januari 2012

ABG Diperkosa Sepuluh Pemuda

Bone: Aksi perkosaan anak di bawah umur terjadi di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Gadis berumur 14 tahun diperkosa sepuluh pemuda, termasuk pacarnya. Sebagian pelaku berhasil ditangkap polisi. Yang lain melarikan diri.

Perkosaan terjadi di Desa Melle, Kecamatan Palakka, Bone. Berawal saat korban dijemput pacarnya, Anto untuk jalan-jalan keliling kampung. Anto membawa korban ke salah satu rumah warga yang lagi kosong. Saat keduanya melakukan adegan tak senonoh, tiba-tiba teman-teman Anto berdatangan.

Usai melampiaskan nafsu bejadnya, Anto menyuruh teman-temannya untuk menggilir kekasihnya. Polisi yang mendapat laporan atas kejadian tersebut, langsung mengejar para pelaku. Empat pelaku ditangkap, sedangkan sebagian lainnya melarikan diri saat melihat polisi mendatangi tempat kejadian.

Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Polres Bone, Aiptu Adnan membenarkan ada aksi perkosaan tersebut. Menurutnya, empat pelaku yang ditahan adalah Asdar, Supriadi, Husaefah dan Basri. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, mereka kini ditahan di Markas Polres Bone.(Bahtiar Parenrengi/BEY)

Tidak ada komentar: