Like

Like
Tenang&damai

Assalamu Alaikum Wr.Wb

Selamat datang...


Tabe...

Silahkan masuk,,,

semoga tidak mengecewakan..

Selasa, 13 Desember 2011

Inikah Aku

Ketabahanku bukan berarti ku selalu tegar,,,
Kesabaranku bukan berarti ku selalu ikhlas,,
Dan aku diam karena aku tak mampu mengucap kidung hatiku..

Aku hanyalah seonggok dagin yg terbentuk
Aku hanyalah insan lemah yg penuh kebisuan
Aku tak yakin mengaduh ke kalian..
Aku hanya hambaNYA yg sama
Namun aku yakin DIA tak meninggalkan aku sendiri

Aku memang bersedih,
Aku memang berduka
Namun apakah salah jika aku demikian..
Itulah sisi manusiaku dan aku rasa itu adalah wajar

Beersabar dan terus bersabar adalah kata_kata simpatimu
Tapi apakah ku salah jika ingin bermohon
Aku memang tampak bodoh
Tapi setidaknya ku bukan orang bodoh yg mengeluh ke pada kalian

Aku hanya ingin memgeluh kepadaNYA
Karena DIA lebih tau apa yg terjadi di hatiku
Dan DIA lebih tau apa yg ku keluhkan
Karena DIAlah penciptaku..

Tidak ada komentar: