Like

Like
Tenang&damai

Assalamu Alaikum Wr.Wb

Selamat datang...


Tabe...

Silahkan masuk,,,

semoga tidak mengecewakan..

Kamis, 29 Desember 2011

Truk TNI Bermauatan Pasir Tabrak Sejumlah Kendraan, 13 Orang Korban

Ambon: Tabrakan beruntun terjadi di jalan Jenredal Sudirman, Jumat (30/12), pagi, sekitar pukul 19.30, tepatnya di turunan jalan Batu Merah Ambon. Truk milik TNI dengan sarat bermuatan pasir ini rem-nya blong, dan kemudian menabrak sejumlah kendaraan yang berada di depannya. Akibatnya dua kendaraan angkot jurusan Halong Atas dan Tantui mengalami rusak parah. Sedangkan sebagian kendaraan lainnya rusak ringan.

Akibat peristiwa ini dilaporkan, sebanyak 13 orang mengalami luka, dua diantaranya tewas. Para korban tersebut kemudian langsung dilarikan ke RSU Haulussy, RS Bayangkari dan RS Tentara Ambon untuk perawatan lebih kanjut.

Reporter malukunews.com, Bahtiar Tanda dari lokasi kejadian, melaporkan, selain kendaraan umum yang rusak, truk TNI bagian depan juga mengalami rusak parah. Bahkan sejumlah kios yang berada di samping jalan juga rusak kena imbas dari tabrakan tersebut.

Hingga berita ini dipublikasikan pukul 12.30, belum diketahui kelanjutan nasib para korban di sejumlah rumah sakit itu. (Tim)

Tidak ada komentar: