Like

Like
Tenang&damai

Assalamu Alaikum Wr.Wb

Selamat datang...


Tabe...

Silahkan masuk,,,

semoga tidak mengecewakan..

Minggu, 26 September 2010

Titian Ilahi

Arus sungai yg tenang menggetarkan jiwa ini,,
getararannya begitu menusuk hati..

Jiwaku seakan sesat dalam titian panjang yg penuh liku,,
berat ayunan langkah kaki ini,,

galau menentukan arah mana yg akan ditempuh,,
sejuta bisikan sesat menghiasi nalar nurani,,
bujukan hati hitam yang menumpuk di angan-angan kotorku melemahkan jiwa suci,,
aku seakan rapuh dalam jalan lurus yg nyata,,
seakan bejat batinku selalu jadi penuntun,,
aku seakan bodoh dan diperbodoh oleh ilusi kotor yg semu,,
namun begitu sulit untuk lari dari lingkar mayanya,,
sering batin putihku tersiksa namun khayalan jalang begitu kuat dan menjerat jiwa,,
kadang hati terangku penuh dengan bisikan-bisikan Ilahi namun jiwa sulit meraba jalan terang itu..

Mungkinkan di ujung arus tenang itu terdapat muara nurani Ilahi..!?

Karena aku begitu lelah dengan kekotoran ini,,
aku mulai takut dengan semua kesesatan ini,,
aku merindukan Dermaga terang yg dihiasi lampu-lampu terang Cahaya NYA..

Sebagai tempat untuk menambak hati dan jiwa ini ,,
dermaga yg dapat menuntun dan memberikan cahaya batin ini untuk tetap dalam titian NYA menuju ke Haribaan NYA yg penuh kedamaian dan ketenangan yg nyata di hadapan NYA..Amin..

Tidak ada komentar: