Like

Like
Tenang&damai

Assalamu Alaikum Wr.Wb

Selamat datang...


Tabe...

Silahkan masuk,,,

semoga tidak mengecewakan..

Kamis, 29 Desember 2011

Rakyat Korut Heningkan Cipta di Hadapan Kim Jong-un Download : Video | Audio Metrotvnews.com, Pyongyang: Rakyat Korea Utara mengheningkan cipta sela

Pyongyang: Rakyat Korea Utara mengheningkan cipta selama tiga menit untuk menghormati mendiang Kim Jong Il. Rakyat Korea Utara mengheningkan cipta pada tengah hari, sebagai penghormatan kepada mantan pemimpin mereka, Kim Jong Il, yang meninggal dunia pada 17 Desember lalu.

Sebelumnya puluhan ribu warga Korea Utara berkumpul di alun-alun utama Kim Il Sung di Pyongyang, untuk mengikuti upacara peringatan dan penghormatan kepada mendiang Kim Jong Il.

Pemimpin Korut yang baru, Kim Jong Un hadir dalam upacara tersebut bersama para pejabat senior partai. Pemimpin upacara Kim Yong Nam mengatakan, Kim Jong Un saat ini sebagai pemimpin agung dari partai berkuasa, militer dan rakyat Korut.

Di depan lautan warga Korut di alun alun utama Pyongyang, Kim Yong Nam juga mengatakan, Kim Jong Un mewarisi ideologi, karakter dan revolusioner ayahnya, Kim Jong Il.(RIZ)

Tidak ada komentar: