Like

Like
Tenang&damai

Assalamu Alaikum Wr.Wb

Selamat datang...


Tabe...

Silahkan masuk,,,

semoga tidak mengecewakan..

Senin, 01 Maret 2010

Pesan:
Maaf numpang lewat..!!
Gi mana pendapat Anda tentang cowo'/cewe' yg selingkuh.?
Menurut Anda lebih parah mana..?
Thanks...
Balasannya ditunggu ya..

Kutipan diatas cuma pernyataan iseng,main_main,buat ngisi waktu sampingan,pas kegiatan lagi kosong.Entah dari mana ide iseng bin katro ini,ku tiba_tiba jadi penasaran,kira_kira tanggapan teman Aku mengenai isi sms g'berguna plus buang_buang pulsa ini.Ok sms dikirim...

Wow..Ternyata Nggak butuh waktu lama coy,balasan pun masuk satu persatu..
Penasaran dengan komentar mereka yg gokil,apa adanya,tanpa penalaran..Ini dia..

"kalo dipilih-pilih sih dua-duanya sama saja Om,yg namanya selingkuh berarti penghianat.Coz kalo kaya gitukan berarti dia tidak menghargai kasih sayang diberikan oleh kekasihnya..Dan dia tidak mengerti arti cinta seutuhnya,tapi dilihat dulu selingkuhnya karena faktor apa.?Dikroscek baek_baek dan saling intropeksi diri,kalo hubungannya masih bisa diperbaiki kenapa tidak.!!"

"yang pasti cewek...
Cowok sih nggak apa_apa.."

"menurut pendapat Aku,selingkuh itu indah,,tapi kadang juga menyakitkan..Mang ada apa,ada masalah.!?"

"parah dua_duanya bro"

"kalo kita yg selingkuh,,itu nggak ada masalah,,bagus..Tapi kalo kita yg diselingkuhi itu nggak bagus..Situnya yg mau selingkuh ya Bro..?"

"kalo Cowo'yg selingkuh Cewe'nya masih bisa toleransi sama Cowo'nya.Tapi kalo Cewe'yg selingkuh biasanya si Cowo'nggak mau maafin Cewe'nya..Jadi menurut Aku lebih parah Cowo',tapi itu tergantung dari dua sosok orang itu sendiri,mau pilih selingkuh atau mau pilih bertahan sama pasangannya ampe kakek_kakek dan nenek_nenek..Emangnya Kakak mau selingkuh..??

"aku nggak bisa memberikan pendapat,,karena aku juga biasa selingkuh.. :DD
Karena selingkuh itu asyik...
Gubbbraaagggg... :pp"

"kedua_duanya parah donk cuman cewe'nggak pintar bo'ong jadi gampang ketauhan,nggak sama dgn Cowo'...Emang kenapa.?"

"maaf baru balas...Nggak tau juga aku Bro... :/ "

"sorry baru balas,,baru bangun tidur Bro,kedua_duanya sama parahnya.."

"sama_sama parah,btw siapa yg selingkuh sayang.?Yg jelas cowo'/cewe' itu selingkuh pasti ada alasannya."

"tapi ngomong_ngomong siapa yg selingkuh.?Jadi curiga nih.!!Menurut saya orang selingkuh itu pasti punya alasan..Bisa karena dia merasa nggak puas sama pasangannya,atau hanya karena mau dibilang hebat.Cowo' maupun cewe' sama_sama parahnya kalo selingkuh...Habis,mang nggak punya perasaan..?"

"Zorry Baru Balas.!! Pendapat aku..Yach sama aja parahnya karena siapa shi yg mau kalau pacarnya selingkuh pasti kita sakit hati,apa lagi kalo kita sudah berharap banyak dan serius tapi ternyata kita diduakan.. :'("

"klo cowo' yg selingkuh itu udah biasa,tapi klo cewe' yg selingkuh itu luar biasa..Klo pacar yg berselingkuh itu artinya kita sebagai pacarnya harus intropeksi diri,karena nggak mungkin pacar kita selingkuh,klo yg dia butuhkan ada sama kita dan kebanyakan sih cowo' yg selingkuh,dan klo Aku pribadi paling benci cowo' yg begituan...
Dan sebagai tambahan klo nggak mau pacar kita selingkuh,maka kita juga jangan selingkuh,karena pasti suatu saat kita bisa dapat hukum karma,,jadi kalo kita sudah berselingkuh tunggu...Pasti pacar kita akan selingkuh juga begitupun sebaliknya..Ini pengalaman pribadiku sendiri loch...Hehehehe...


Nah..Itulah reaksi dan komentar_komentar para peselingkuh cap KRUPUK (Sorry kidd just..) :D

selingkuh boleh yg penting nggak ketahuan..(hehehe...Ngaco... :D)

Dimana_mana selingkuh tetap aja buruk baik itu untuk cewe' maupun untuk cowo' yg telah resmi dicap sebagai tukang selingkuh..
Karena selingkuh selain merusak kepercayaan pasangan kita,selingkuh dapat mengikis kepercayaan secara bertahap dan akhirnya pupus,dan akhirnya menghancurkan hubungan yg telah dibangun dengan kasih dan sayang..

Apa sich susahnya setia..!??
Kan nggak ada ruginya,,ia nggak bro..Apa nggak takut dosa.??

Kan dalam agama selingkuh itu dosa..Naaa..Hayoooo.....

So...Pilih selingkuh apa dosa...

Tidak ada komentar: