Like

Like
Tenang&damai

Assalamu Alaikum Wr.Wb

Selamat datang...


Tabe...

Silahkan masuk,,,

semoga tidak mengecewakan..

Kamis, 14 Januari 2010

Sudut Gelap Muara Teweh

Alunan lagu dengan iringan house music memang memekikkan telinga,kebisingan lantunan lagu dan teriakan aneh dari pengunjung yg telah terbius alkohol merupakan kebiasaan dan sudah lazim tergambar di setiap sudut tempat ini.Aroma mesum dan gambaran kemaksiatan begitu pengap,bahkan sampai menyesakkan penciuman nurani mata batin.Semuanya telah membaur dan membuai pengikut_pengikut nafsu yg doyan akan lumpur dosa.
Di sepanjang trotoar jalan para penjajal cinta berbaris kacau bak pagar ayu,dengan gaya dan ciri khas mereka,mencoba menggaet dan menggoda setiap pria hidung belang yg lewat.Sejuta jurus kebohongan dan peragaan aksi seronok dipertontonkan demi menggrogoti kantong sang pencari kepuasan.Entah kepuasan apa yg mereka cari..??Bagi pelanggan nafsu ini,ditempat inilah mereka bagai seorang raja dengan sejuta selir dan dayan_dayan.
Namun,,,kerajaan semu,impian maya dan ilusi palsu,memang pantas untuk gambaran yang pas untuk mereka.Andaipun mereka diperlakukan layaknya seorang raja,mereka hanyalah cocok untuk kerajaan dinegri dongen dengan puluhan ribu bala tentara bonekanya.Yang jelas kebohongan dan kepalsuan begitu jelas tergambar dalam raut_raut muka yg penuh dengan tawa namun terbelenggu dengan rantai kata hati sendiri.
Tak ubahnya dengan para wanita_wanita pemain cinta yang melayani sang penikmat nafsu.Dalam raut wajah mereka nampak jelas kesedihan yg mewarnai hari_harinya,jiwa_jiwa nan suci yg terbalut dalam raga_raga tak berdaya begitu tersiksa dan tertekan dengan kehidupan yg penuh kesemuan.Hati mereka seakan terbelenggu,terkurung dalam tubuh_tubuh yg berlumur dosa dengan kendali akal yg tak logis yg selalu membuai nafsu_nafsunya.Kata suci sang batin cuma sebatas bait_bait puisi indah yg tertoreh dikertas yg kusut.Yg berkuar hanyalah bisikan nafsu yg dipenuhi janji_janji palsu.
Kadang hati mereka risau namun raga tak mampu menampik,kesunyian batin_batin mereka tak ayal timbul dalam keramaian pesta musik yg meraung_raung.
Semuanya seakan sudah begitu jauh tenggelam dalam dasar dunia yg penuh dengan kesemuan dan dosa.Namun entah kapan mereka akan tetap bertahan dalam kubangan itu.?
Yg jelas pintu_pintu tobat Sang KHALIK seluas langit dan bumi.Semuanya kembali lagi kepada lilin_lilin harapan hati kita dan semua,karena mau tidak mau,cepat atau lambat kita akam menemui_NYA.

Tidak ada komentar: