Like

Like
Tenang&damai

Assalamu Alaikum Wr.Wb

Selamat datang...


Tabe...

Silahkan masuk,,,

semoga tidak mengecewakan..

Sabtu, 19 Desember 2009

Sang Penguasa Malam

Mata ini tak pernah penat menatap jauh ke depan,menerawang,menembus hamparan laut yg tak berujung.Kegelapan malam yg kelam membatasi fokus jarak pandang.Kehidupan pun seakan tenggelam,seiring terbenamnya mentari di ufuk barat.
Gelap yg menyelimuti bumi dan rasa ngantuk sungguh mengusik jam-jam jaga malam kami,nyanyian gemerinci ombak yg melantungkan kidung kesunyian seakan membuai raga ini untuk ke pembangringan yg penuh mimpi-mimpi indah..
Kegelapan malam itu tak ubahnya dengan pemandangan langit di atas sana.Kilauan kerlipan mata sang bintang,redup terselubung awan kelabu,sepoi anginpun seakan tak menampakkan lambaiannya.Semua seakan terlelap dan tak ingin terjaga dalam tidur panjang mereka yg di buai mimpi indah.
Hanya gemuru mesin kapal kami yg meraung-raung memecah kesunyian malam itu..Tapi,semua itu seakan tak berarti,gemuruh dan raungannya tak manpu membangkitkan gairah dan semangat sang penguasa malam..Walau gemuruh dan raungannya tak pernah henti namun teriakannya bagai lengkingan suara burung malam yg tersesat dirangkulan sang penguasa malam...

Tidak ada komentar: